The Bug Tracker Kebutuhan Laporan ANDA!

Stratos, yang bugmaster Umum, menulis: Hunters Bug ... kami membutuhkan bantuan Anda! Kita perlu melacak setiap bug, kesalahan, kesalahan, hack, ketik, dan kesalahan dalam AQWorlds , kemudian melaporkannya kepada  www.Artix.com / Bugs !
CATATAN:  Bug Tracker trek bug ... itu bukan untuk mendukung pemain! Harap jangan melaporkan bug ke karakter Anda, rekening, atau upgrade.
Ditemukan Bug? Bantuan Crush Them!

"Semakin besar bug, lebih memuaskan squish itu!"

Jika garis di atas sana membuat jari-jari Anda gatal untuk mengambil palu dan labu sesuatu, maka terus membaca, karena kau hanya apa Stratos mencari! Baca terus untuk lebih jelasnya:
Silahkan posting laporan bug Anda pada Bug Tracker di Artix.com!
1. Kepala ke halaman di  http://www.artix.com/bugs
2. Pilih Worlds AdventureQuest dari menu drop-down dan klik "go"
3. Pilih kategori yang paling berlaku untuk bug Anda dari menu drop-down dan klik "go"
4. Isi informasi dalam bentuk yang muncul. (Bentuk akan berubah berdasarkan sifat masalah Anda.) Beri kami sebagai informasi BANYAK tentang bug yang Anda bisa. Semakin banyak kita tahu, semakin mudah masalah adalah untuk memperbaiki!
5. Tinjau informasi Anda, kemudian klik "Kirim Laporan Bug"
Kami tidak membalas secara langsung laporan bug. Setelah Anda telah mengirimkan laporan, Hunters Bug akan konfirmasi, kemudian mengirimkan informasi tersebut kepada tim, yang akan memperbaikinya sesegera mungkin. ( Bugs diprioritaskan dalam urutan bagaimana permainan-melanggar mereka.)
Kita tidak bisa memperbaiki AQWorlds kecuali kita tahu ada bug ... dan di sanalah ANDA datang!


Tags: Alina Bug Hunters Unite Dapatkan Smashing Mallets Anda Siap SQUIIIIIIIIISH Splat Ew

Post a Comment Blogger

 
Top