Mages! Swordhaven Kebutuhan Bantuan Anda!

Apa yang Anda lakukan ketika seluruh kota Anda telah menjadi chaorrupted, dan perapal mantra Anda hanya tidak cukup kuat untuk menangani pertarungan? Anda melatih mereka untuk melemparkan mantra sementara terbungkus baja padat, tentu saja!

Bagaimana Menjadi seorang Battlemage

Hanya pembela paling setia Swordhaven dapat melatih untuk menjadi Battlemages! Setelah Anda telah mencapai peringkat 10 di Swordhaven rep, Anda akan dapat membeli kelas ini dari toko rep Swordhaven - berbicara dengan Sir vival in / benteng atau Roald in / upacara. Anda juga dapat membeli kelas ini dengan berbicara dengan Ragnar di Battleon untuk tahun 2000 ACS. Ini bukan kelas hanya anggota.
Battlemage BreakdownDibangun seperti tank, tapi mana-ramah!

Battlemage Keterampilan Breakdown

Battlemage ini berfokus pada mencatat lawan-lawannya secepat mungkin. Dia mampu memfokuskan jumlah yang lebih besar dari mana ke setiap mantra untuk efek maksimum. Dia mengkhususkan diri dalam mengenakan baju besi berat untuk pertahanan dalam rangka untuk menghabiskan semua mana pada mantra ofensif.
Battlemages unggul dalam mencatat beberapa musuh sekaligus dengan serangan AoE menghancurkan mereka, tetapi juga bisa fokus kerusakan mereka pada satu target ketika melawan musuh tangguh.
STRIKE misterius
2 detik cooldown
Battlemages yang diremajakan oleh Mogok Arcane mereka memberikan mereka bonus mana dengan setiap pukulan yang sukses.
Kemampuan ini menggantikan auto-serangan. Fungsinya sama, kecuali bahwa sebagai Battlemage yang juga mengembalikan beberapa mana Anda.
ENCHANTED BLADE
15 mana, 12 detik cooldown. Membutuhkan peringkat 1.
Menghapus (AOE) efek ledakan dari serangan Battlemage tetapi meningkatkan semua kerusakan mantra dan akurasi sebesar 50% selama 12 detik.
Gunakan ini setiap kali Anda ingin fokus pada satu musuh pada suatu waktu. Awesome untuk bos perkelahian akibat kerusakan dan akurasi meningkat, dan penting untuk saat-saat ketika Anda ingin menghindari menarik lebih dari satu musuh.
KEBAKARAN misterius
45 mana, 15 detik cooldown. Membutuhkan peringkat 2.
Summon bola api ledakan terbakar dengan energi misterius pada hingga 3 target.
Hanya dorongan bagus kerusakan tambahan. Kecuali Anda telah Enchanted pisau up, ini kehendak musuh Aggro bahwa Anda tidak sedang berperang jika Anda berdiri di samping mereka.

PELEDAK SHIELD
29 mana, 45 detik cooldown. Membutuhkan peringkat 3.
Pecah sekitar mana baku dan bentuk menjadi sebuah Perisai Arcane mentransfer kerusakan yang paling masuk ke Battlemage itu MP bukan HP, serta mengurangi biaya mana selama 10 detik. Jeda awal meledak merusak hingga 3 musuh.
Ini adalah perisai yang cukup manis. Sementara itu terserah, sebagian besar Anda akan mengambil kerusakan kolam mana Anda, bukan kesehatan Anda. Dan untuk membuat untuk itu, mantra Anda akan biaya kurang mana. Sebagai bonus, Anda akan melakukan ledakan kerusakan AOE ketika Anda pertama kali dilemparkan. Sekali lagi, Anda akan aggro musuh terdekat dengan ini kecuali Anda menggunakan pisau Enchanted.
HEAVY ARMOR KEAHLIAN
Pasif. Membutuhkan peringkat 4.
Kerusakan fisik yang diterima berkurang 30%.

BATTLE Mengeras Mage
Pasif. Membutuhkan peringkat 4.
Kebijaksanaan meningkat sebesar 20%.
DIVESTASI misterius
62 mana, 18 detik cooldown. Membutuhkan peringkat 5.
Menyulap kuat, ledakan, ledakan misterius merusak hingga 3 target. Jika Enchanted Blade aktif, target Anda akan melemah dan mengambil kerusakan 30% lebih dari semua sumber.
Ketika Anda melawan beberapa musuh, ini menyajikan sepotong jahat kerusakan AoE. Dalam melawan bos, serangan ini lebih kuat, karena akan menyebabkan target Anda untuk mengambil kerusakan tambahan dari apapun dan siapapun yang hits sementara efek terserah. Efeknya berlangsung sedikit lalu cooldown, jadi jika Anda menggunakan kemampuan ini setiap kali itu menjadi tersedia Anda akan melakukan kerusakan 30% lebih untuk seluruh melawan.

Oh, dan sekali lagi: Anda akan aggro musuh terdekat dengan ini kecuali Anda menggunakan pisau Enchanted.

Singkatnya: Ini adalah kelas besar untuk perkelahian bos, pastikan Anda menggunakan kedua Enchanted Blade dan Kehancuran Arcane setiap kali mereka dingin jika Anda ingin berada di Anda yang paling efektif. Ini juga kelas yang kuat untuk pertanian / questing, karena Anda dapat menggunakan kemampuan AoE Anda untuk menghancurkan beberapa musuh sekaligus.

EDIT: Perubahan berikut telah dibuat untuk kelas ini!
  • Biaya mana Api Arcane meningkat 40-45
  • Explosive Perisai mana biaya meningkat 23-29
  • Biaya mana Kehancuran Arcane menurun 65-62
  • Enchanted pisau penggemar misterius Kehancuran kini berlangsung melewati cooldown. Ini berarti penggunaan berikutnya Kehancuran Arcane dapat melakukan kerusakan 30% lebih jika Anda waktu tepat.
  • Untuk menebus peningkatan biaya mana, pemogokan Arcane kembali lebih banyak mana per hit.

Tags: Memet Battlemage kelas Big Chunk Of Logam

Post a Comment Blogger

 
Top