Vespa 946 Emporio Armani Limited Edition Akan Hadir di Indonesia
Vespa 946 Emporio Armani edisi terbatas yang dikembangkan Piaggio bersama Giorgio Armani resmi diperkenalkan kepada pencinta Vespa di seluruh dunia. Skuter yang dibuat untuk merayakan simbol gaya dan kreativitas terdepan Italia ini juga direncanakan hadir untuk konsumen Tanah Air. Hal tersebut diungkapkan oleh PR and Communication Specialist PT Piaggio Indonesia, Robby Gozal. Ia menyebut Indonesia akan mendapat jatah untuk motor yang menandai 40 tahun kehadiran Giorgio Armani sekaligus ulang tahun ke-130 Piaggio Group.
Robby menambahkan, Vespa 946 Emporio Armani edisi terbatas akan mulai dijual melalui pesanan ketika sudah ada informasi mengenai jumlah unitnya. Sementara harganya akan kita sesuaikan lagi.
“Vespa 946 Emporio Armani rencananya hadir untuk Asia pada September 2015. Untuk di Indonesia, karena ada perwakilan resmi Piaggio, maka kita juga akan dapat jatah, tapi memang jumlah dan harganya kita belum dapat informasi lebih lanjut,”.
Sebagaimana diketahui, Vespa 946 Emporio Armani menggunakan mesin injeksi elektronik empat katup, juga dilengkapi sistem pengereman ABS dengan rem cakram ganda berdiameter 220 mm. Kendaraan ikonik ini terlihat eksklusif karena dilapis menggunakan cat berwarna hitam pada bodi dan jok menggunakan bahan kulit berwarna coklat.
“Kalau Vespa 946 Bellissima, tahun lalu, kita dapat 51 unit. Kalau untuk 946 Emporio Armani, begitu kita dapat jumlah pastinya, kita prioritaskan untuk menawarkan ke loyal customer lebih dahulu. Selebihnya baru kita buka pesanan untuk umum sesuai kuota yang disediakan,” lanjutnya.
Sebagai pembeda dengan skuter Vespa lainnya, di sisi bodi dipasang tulisan ‘Emporio Armani’. Sementara logo elang yang khas dari brand fashion ini berada di atas lampu depan.

Post a Comment Blogger

 
Top