Kami Memiliki SO MUCH Untuk Anda Minggu ini

Aku akan tetap pendek ini, karena tim telah mendapat banyak pekerjaan yang harus dilakukan jika kita akan mendapatkan semuanya keluar tepat waktu! Pastikan untuk memeriksa saat Pengingat Catatan Desain posting untuk tetap up to date.
Tidak bisa menangani kekacauan ... atau begitu banyak rilis!

Senin, 30 September

Itulah HARI INI!
  • Nanti malam, waktu gigi terbatas di Roda of Doom dan Takdir menggabungkan toko akan meninggalkan ... permanen. Jika Anda belum mendapatkan Anda "Tengkorak dan Doom" atau "Tengkorak Kuno dan Doom" pisau belum, sekarang saatnya!
Gabung Pengelola Fortune Ramuan dari Wheels untuk membuat pisau ini! 
  • Lihat kami Contest Ukiran Labu ! Baca Beleen Design Catatan untuk informasi lebih lanjut.
  • Jumat peta kami 13 menjadi Legenda-hanya sampai Desember, ketika kita memiliki acara lain Jumat 13!

Selasa, 1 Oktober

Penopang 5th dimulai! Meng-upgrade account Anda untuk mendapatkan halaman karakter manis lencana, akses ke LIMA bintang Swords, dan semua Legenda-satunya fasilitas yang Anda selalu mendapatkan! (Seperti spin gratis di Wheel of Doom atau Takdir, hewan peliharaan, alur cerita eksklusif, dan banyak lagi!) Jika Anda sudah memiliki account upgrade dan upgrade akan aktif - atau berakhir - pada tanggal 1 November, maka selamat, Anda sudah a Penopang 5th!
Legiun Bintang Pedang tidak digambarkan.
Jika Anda seorang Penopang sebelum dan kehilangan akses ke Pedang Bintang Anda, jangan takut! Anda akan dapat pergi ke Buku Anda Lore Penopang lencana dan mengakses toko untuk mendapatkan sekali lagi! Kami sudah BANYAK orang bertanya kepada kami untuk melakukan hal ini selama bertahun-tahun, dan sekarang akhirnya terjadi!
Jika Anda mendukung AQWorlds dari awal sebagai Pendiri, Anda akan dapat mengakses SEMUA Pendiri naga peliharaan ... termasuk Hijau Lapis Baja dan Galactic peliharaan Naga Armored tahun ini!

Rabu, 2 Oktober

Peta harta karun waktu! Bicara ke Joy Ulama di Battleon untuk membeli Peta Harta Karun. Kemudian gunakan petunjuk dalam deskripsi item untuk menemukan lokasi harta karun tersembunyi di suatu tempat dalam game .... dan mengakses SEMUA gigi kami pernah ditambahkan ke toko, ditambah Royal Dragoon set baru!
X menandai tempat harta karun tak terkira!

Kamis, 3 Oktober

Jalankan sekitar corraling hamster server yang putus asa mencoba untuk melarikan diri dari kegilaan Jumat!

Jumat, 4 Oktober

Hang pada helm Anda, itu akan menjadi rilis besar!
  • Berdalih Bicara Seperti toko Day bajak laut daun! Kesempatan terakhir untuk mendapatkan semua peralatan pembajakan awesomely nya!

  • Darah ShadowCaster set tiba dengan keanggotaan 3 bulan! Jika Anda membeli paket ini pada bulan Oktober, Anda otomatis menjadi Penopang 5th!
  • Peristiwa Mogloween Semua tahun sebelumnya kembali! Dapatkan trik atau mengobati ON!
  • BattleMage Kelas rilis! Memet akan melakukan Langgan keterampilan akhir pekan ini.
  • Perang Chaos rares daun toko ... selamanya! (The Blades Terkunci Chaorrupted TIDAK akan langka.)
  • Kami melanjutkan Swordhaven Chaos Saga tempat kami tinggalkan pekan lalu. Jika Anda belum bisa mengejarnya, LAKUKAN SEKARANG! The cliffhanger ending adalah EVIL!

Tags: Alina Rares Labu Carving Darah ShadowCaster 5th Penopang Bintang Swords Treasure Map Kerajaan Dragoon berdalih Naval Komandan BattleMage Kelas Alteon Chaos OMG THE TERASA Mogloween

Post a Comment Blogger

 
Top