Apa itu Penopang?

AQW akan datang pada hari ulang tahun lain! Itu berarti bahwa kita sekali lagi menawarkan kesempatan untuk menjadi Penopang AQW (Dengan cara yang sama bahwa Pendiri mendapat kesempatan mereka pada kelahiran permainan dan cara 1st Upholders mendapat kesempatan mereka empat tahun lalu, Upholders 2nd mendapat kesempatan tiga tahun lalu, Upholders 3rd mendapat kesempatan mereka dua tahun lalu, dan Penegak 4th punya mereka tahun lalu pada saat ini).
Luna Soulfire dan teman-teman dalam permainan video online AdventureQuest Worlds

Apa yang Penopang 5th Dapatkan?!

Biasanya, Penopang mendapat Karakter Halaman Badge dan Pedang Bintang langka. Tahun ini, ketika Anda menjadi Penopang 5th Anda mendapatkan LIMA langka Bintang Swords, (keduanya non-anggota sehingga Anda dapat ayunan pedang itu selamanya, dan 0 ACS sehingga Anda dapat menyimpan secara gratis), lencana prestasi pada halaman karakter Anda dan beberapa hak membual GILA.

Mengapa Pedang Bintang Lima?

Kami selalu mencoba untuk mendengarkan ide-ide Anda ... terutama bila Anda memiliki yang baik BEGITU BANYAK! Tahun lalu, Anda ingin dua versi Chaos Pedang Star, dan yang bekerja cukup baik. Tahun ini, tema adalah "Ruang dan Waktu," jadi itu dua pedang bintang di sana. Kemudian kami memiliki Naval Commander 3 - Legiun Naval Commander - jadi kami menambahkan Pedang bintang-3 karena permintaan populer. Kemudian, karena orang-orang yang cinta tampilan lama, kami membuat beberapa versi yang berbeda. Sekarang Anda punya BANYAK! Lima bintang pedang untuk penegak 5th!
Kedua hal ini berhubungan kembali ke alur cerita utama - 13 Lords of Chaos Saga. Anda AKAN menghadapi Drakath tahun ini, namun hasil itu terserah Anda! Apakah Anda akan menghunus pedang bintang ketika pertempuran dimulai?
Ini adalah kesempatan ANDA untuk mengambil beberapa - atau lebih - dari sorotan untuk diri sendiri (bahkan jika Anda sudah menjadi Pendiri atau Penopang 1st, 2nd Penopang, Penopang 3, 4 Penopang, atau SEMUA LIMA!)

Kembali dari Bintang Pedang!

Saya yakin Anda juga pernah melihat seseorang dengan 1st Penopang Golden Star Sword, Penopang 2nd Onyx Bintang Pedang, 3rd Penopang Platinum Pedang Bintang, atau tahun lalu Chaos Bintang Pedang dan berkata kepada diri sendiri ... "DANG! KENAPA aku harus kehilangan itu?!" Anda mungkin juga mengatakan "MAN! Mengapa saya menghapus MY Pedang Bintang ... dan bagaimana saya bisa mendapatkannya kembali?!"
Aku punya kabar baik untuk Anda, omni-pahlawan! Bulan ini, jika Anda memiliki 1, 2, 3, 4, atau 5 Penopang, Anda akan dapat pergi ke Buku Anda Lore, klik pada lencana, dan mengakses toko mengandung manfaat Penopang Anda! Seperti kita punya waktu, kami juga akan menambahkan "normal gagang" recolors dari bintang pedang tua bagi anda yang menyukai tampilan klasik.

Kedengarannya Besar! Bagaimana Saya Menjadi Penopang 5th?

Ini tidak bisa sederhana. Meng-upgrade account Anda untuk menjadi a Legend! 
  1. Jika Anda SUDAH Legenda dan keanggotaan Anda berakhir  ON atau SETELAH 1 November 2013, maka Anda adalah seorang SUDAH Penopang 5. GRATS dan terima kasih!
  2. Jika Anda membantu mendukung AQW dengan  membeli keanggotaan SETIAP  WAKTU SETIAP selama bulan Oktober ( dari 1 Oktober-31 Oktoberasalkan berakhir pada atau setelah 1 November ) maka Anda menjadi Penopang 5th!

I Think Keanggotaan saya Sudah Makes Me A Penopang 5. Bagaimana saya Bisa Cek?

Juga, mudah. Cukup klik  Akun Manage  link di sebelah kiri bawah bagian ACCOUNT.
Segera setelah Anda sign in, Anda akan melihat ketika keanggotaan Anda berakhir. Berikut saya:

Dinginkan! Ketika Apakah saya Dapatkan My Super Manis Penopang Swords 5 dan Badge?

Lencana dan Bintang pedang akan diberikan saat Anda login, mulai hari ini! Anda akan menemukan Penopang Badge 5th di Buku Anda Lore di tab Lencana. Klik lencana ini dan Anda akan melihat bahwa ia datang dengan toko. Anda akan mampu meraih pedang Anda dari toko itu dan mulai menunjukkan mereka serta Karakter Halaman Badge.

Hanya Keanggotaan Count?

Ya. Anda dapat menggunakan Poin Artix di situs Portal atau metode apapun di AQW untuk meng-upgrade, tetapi harus menjadi Keanggotaan AQW.  AdventureCoins JANGAN COUNT  TERHADAP Penopang 5.
5th Penopang Swords bintang dalam permainan video online AdventureQuest Worlds

Apapun Lain Harus Saya Ketahui?

Tentu saja! Kita tidak bisa menjaga AQWorlds berjalan tanpa upgrade setiap tunggal dan AC yang Anda beli. Hampir setiap sen yang Anda belanjakan kembali ke dalam permainan. Meskipun beberapa orang lebih memilih membeli AdventureCoins dan yang lain lebih suka upgrade, siapa saja yang menghabiskan uang riil di game ini layak untuk mendapatkan sebanyak yang kita bisa memberi mereka, karena tanpa dukungan mereka ... tidak akan ada sebuah BE AQWorlds untuk semua orang untuk bermain!
Anda mungkin tidak mengetahui hal ini tetapi AQW (seperti semua game AE) adalah SEPENUHNYA didukung oleh para pemain. Kami tidak memiliki pendukung keuangan dan tak seorang pun memiliki saham di perusahaan. Mengklik iklan dan melakukan AExtras menawarkan tidak membawa uang, tapi tidak hampir cukup untuk menjaga AQWorlds gratis untuk dinikmati semua orang.

Itu sebabnya kami terus menghargai para Pendiri AQWorlds ', yang mendukung kami di awal. Untuk memastikan mereka tahu betapa kami menghargai itu, kami terus memberi mereka gigi gratis setiap tahun! Dan karena kita dapat melampirkan toko lencana, untuk semua orang bersama kami sejak Beta, kita akan menambahkan gigi dari toko Rares Beta ke toko lencana Beta akhir pekan ini!

Cinta AQW! Ini The Best Game EVER!

Tanpa semua orang yang telah mendukung AQWorlds selama bertahun-tahun, kita tidak akan mampu untuk membuat game yang luar biasa, atau mengizinkan siapapun di internet untuk membuat account dan mulai berjuang melalui AQW! Aku tidak bisa membayangkan memiliki pekerjaan yang lebih baik, atau bos yang lebih baik (yang ANDA)!
PkerSlayer dan video yang teman-teman permainan dengan Star Swords
Terima kasih untuk berjuang bersama kami, dan untuk berbagi ide dan cinta AQWorlds dengan kami. Anda benar-benar adalah komunitas game terbaik di internet! Terima kasih untuk 5 tahun pertama AQWorlds, dan di sini untuk 5 tahun, 10 tahun, dan seterusnya! 

Tags: Alina 5th Penopang

Post a Comment Blogger

 
Top