Masa Depan Swordhaven Secure ... Atau itu?!

Sebagai Raja Alteon terus jatuh lebih dalam dan lebih dalam ke Chaos, Putri Brittany dan Tuhan Brentan bekerja keras untuk mempersiapkan pernikahan mereka, tetapi Chaos terus mengganggu! Mereka perlu ANDA untuk membantu menjaga Chaos dari merusak pernikahan mereka! ... Dan untuk menjaga Raja Alteon waras hanya SEDIKIT lagi!
The Royal Wedding DimulaiCEPAT!
/ Join upacara jika Anda semua terjebak pada Swordhaven Chaos saga! Jika Anda tidak, / join arsip dan berbicara dengan Denara untuk memulainya! Kemudian sampai ke / upacara yang CEPAT yang Anda bisa, karena Chaos TIDAK menunggu!

Resmi Royal Wedding Undangan!

Anda mendapatkan Anda di sini, tapi Roald, Royal Herald, akan membutuhkan bantuan Anda membagi-bagikan undangan untuk REST warga kota. Kemudian kembali ke Upacara, karena Raja mulai mendorong Tuhan Brentan gila ... harfiah?!
D'awww! Putri kami telah tumbuh begitu banyak!

The TERASA! Oh, Feels! Chaos Invasion!

Ini adalah pernikahan pada Lore. TENTU SAJA hal-hal yang akan salah! Dan hal yang tidak beres adalah ... Anda dapat menebaknya ... CHAOS! Putri Brittany - seperti semua putri - ingin memiliki hari pernikahan impiannya. Dengan bantuan Anda, Anda dapat mencegahnya menjadi mimpi buruk!

Tapi apa pun yang Anda lakukan untuk membantu, Anda pernah berjalan kaki dari Royal Wedding tangan kosong! Jika Anda up to date pada alur cerita, Anda dapat mengakses Royal Rares toko segera! Cari Flame Kerajaan Abadi, hewan peliharaan Merak Chaos, dan banyak lagi!
Kembali Jumat depan untuk membuka gigi bahkan lebih langka seperti kita menyelesaikan apa Alteon dimulai dalam rilis malam ini! Karena akhir bagian ini dari cerita ini adalah SO intens, Ghost ingin memberikan perhatian ekstra-khusus. Aku telah dia mengakhiri rilis mana itu sehingga ia bisa menempatkan usaha seminggu penuh untuk membuat akhir pernikahan seperti ... ungu ... sebagai Chaos baik harus!

Apa yang Akan Terjadi Selanjutnya?!

Saya telah melihat BANYAK teori tentang bagaimana pernikahan ini akan berakhir ... dan tidak satupun dari mereka telah 100% benar belum! Marilah kita tahu apa yang ANDA pikir akan terjadi - atau apa reaksi Anda terhadap rilis yang - dengan posting di forum kami, Facebook, atau Tweeting langsung kepada kita: @ Alina_AE dan @ ArtixKrieger !

Tags: Alina

Post a Comment Blogger

 
Top