Cheat Go Fishing Easy Pull merupakan games yang bisa anda mainkan pada jejaring sosial facebook. Game ini terbilang sangat seru karena disini kita akan mencoba pergin berpetualang memancing ikan "GO Fishing". Karena ada yang menanyakan apakah ada cheat go fishing terbaru ? saya coba mencari dan ternyata ada silahkan langsung dicoba.

Cheat Go Fishing Easy Pull Facebook Terbaru 2013

Mohon Perhatian,Sebelum kamu memakai cheat ini harap pencet tombol dibawah ini :



Peralatan yang diperlukan :
  • Browser (Mozilla,Google Chrome,etc.)
  • Games http://apps.facebook.com/go-fishing/
  • Cheat Engine
  • File*.CT [Download]
Cara Pemakaian :

  1. Load browser plugin ke cheatengine, lalu load file CT, dan aktifkan cheat ini ketika game sedang loading, gunakan speedhack cheatengine untuk menghentikan proses loading untuk sementara waktu biar cheat benar-benar aktif.
  2. Setelah umpan dimakan oleh ikan, agan cukup sekali tekan tombol tarik/pull, setelah itu lepas tombol mouse/keyboard, biar ikan jalan ke pinggir secara otomatis.

Kegunaan Cheat :

  • Cheat ini untuk mempermudah ketika kita mengangkat ikan, jadi tidak perlu tarik menarik sama ikan, cheat ini hanya saya test memakai Rod biasa, jadi ga tau apakan aktif di Spining rod, soalnya saya baru main belum bisa beli spining rod, jadi gak bisa saya test, saya juga belum ngetes apakah aktif ketika dapat ikan di atas 2 Kg.


Cheat Demo di Youtube
Sekian dulu mengenai Cheat Game Facebook Go Fishing Terbaru 2013 semoga anda bisa memanfaatkannya dengan bijak.
Next
Newer Post
Previous
This is the last post.

Post a Comment Blogger

 
Top